A Different Warm Up For My Agressive Workout

#VivaciouslyFIt

A Different Warm Up For My Agressive Workout

Hi guys!

Well, masih kelanjutan dari postingan aku sebelumnya, I wanna show you the different way of warm up. Sebelumnya, sudah jelas ya, bahwa kamu harus melakukan pemanasan yang efektif sebelum melakukan workout. Latihan pemanasan sendiri berperan sangat penting bagiku untuk olahraga. Tanpa workout, kita bisa saja terkena cedera. Pasti nggak mau kan?

Aktivitas warming up yang akan aku share kali ini sedikit berbeda karena biasa dilakukan oleh para atlet. If you want to more athletic and get ready to start a very agressive workout, you need to do a different side of warm up. Trainerku, Dave, memberikan beberapa gerakan yang wajib kamu coba.

So, are you ready to get your sexy and fit body? Let’s try!

RUN & TOUCH
[foto]
Dalam tahap ini, kita perlu memberikan jarak ruangan untuk gerakan pemanasan sekitar
10 meter, lalu tandai setiap ujungnya. Dalam tahap run & touch ini, kamu harus berlari dari satu sisi ke sisi lainnya dan diakhiri dengan menyentuhkan tangan ke tanah. Lakukan gerakan ini dalam 2 putaran.

HEEL TOUCH
[foto]
Kali ini kamu harus berlari dengan gerakan menyentuhkan heel ke arah pinggul. Larilah bolak-balik seperti gerakan pertama.

KNEES UP
[foto]
Dalam gerakan ini, kamu diminta untuk berlari dengan posisi paha lurus ke arah depan. Untuk percobaan pertama, biasanya akan terasa berat. But don’t give up, darling! Lakukan juga dalam 2 putaran seperti gerakan sebelumnya.

SIDE STEP
[foto]
Pada gerakan ini, kamu akan berlari dengan posisi tubuh menyamping. Setelah berpindah tempat dari sisi satu ke sisi lainnya, sentuh tanah dengan tangan. Otot-otot di paha dan punggung kamu bakal terasa diberi latihan ekstra.

STRECH KICK
[FOTO]
Hm, yang ini sebenarnya juga cukup sulit. Kamu harus meluruskan tangan lalu menendang ujung tangan dengan ujung kaki. Aku sendiri sempat kelelahan. Tapi Dave selalu meyakinkan untuk menyelesaikan tahap ini.

WALK & JUMP
[foto]
Gerakan yang satu ini cukup dilakukan sambil berjalan santai. Ambil beberapa langkah lalu melompatlah dengan posisi tangan ke arah langit.

QUICK SPRINT
[foto]
Gerakan ini menjadi penutup dari sesi work out for athlet kali ini. Dave juga sempat ikut dan berlomba sprint denganku.

Setelah selesai melakukan dynamic warming up ini, aku semakin siap untuk melakukan workout dengan intesitas dan tingkat agresivitas tinggi. Latihan pun belum berakhir. Aku akan membagi berbagai lathianku bersama Dave untuk mengecilkan dan mengencangkan perut di postingan berikutnya.

So.. don’t miss it! :*

Xoxo
-Fifi-

Facebook Comments

    SHARE THIS POST

Related Post

  • 5 Steps For Basic Bodyweight Of Killer Abs WorkoutMay 31, 2016 5 Steps For Basic Bodyweight Of Killer Abs Workout Hi, Darling! In this post, I wanna share my basic bodyweight workout to get a very tight and sexy abs. Well, Dave was always told to me that to get a very tight abs, you cannot just do […] Posted in #VivaciouslyFIt
  • Start The Killer Abs WorkoutJune 5, 2016 Start The Killer Abs Workout Everytime¬†I'm back from the holiday, I always seriously need a good workout! You know, every food on the vacation are always tantalizing. That is why we always need the extra workout […] Posted in #VivaciouslyFIt
  • My Top 5 Favorite Fitness ProductsJuly 20, 2016 My Top 5 Favorite Fitness Products Hello guys! Welcome back to my blog. First of all, I would like to say thank you for visiting my blog and for subscribing my Youtube channel Fitria Yusuf . Aku juga mau mengucapkan terima […] Posted in #VivaciouslyFIt
No Comments

Post A Comment

Follow My Instagram
Instagram has returned invalid data.